Satu Alpukat Sehari Berpotensi Turunkan Risiko Lonjakan Gula Darah
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mengonsumsi satu buah alpukat setiap hari berpotensi membantu mengendalikan kadar gula darah. Temuan tersebut diungkap dalam studi terbaru yang dipublikasikan dalam jurnal Current Develop...
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mengonsumsi satu buah alpukat setiap hari berpotensi membantu mengendalikan kadar gula darah. Temuan tersebut diungkap dalam studi terbaru yang dipublikasikan dalam jurnal Current Developments in Nutrition. Penelitian tersebut,...